Udah pada tau kan Bot itu apa? Bot adalah singkatan dari ROBOT, robot ini lah yang akan bekerja sesuai perintah yang dibuat oleh pemilik bot. Mungkin sobat One-GO! udah pernah lihat atau udah pernah ngerasain waktu selesai Update Status Facebook trus tiba-tiba langsung ada yang like, itu sih biasa tapi gimana kalau like plus comment dengan kata-kata 10-50 Karakter, ngga mungkin kan 1 detik setelah update status langsung ada yang comment. itu sedikit gambaran bot-bot yang sering berkeliaran di dunia Facebook tapi saya tidak membahas bot Comment tersebut disini karena udah banyak yang tau kan?

BOT Facebook Ultah 

Mungkin sobat One-GO! baru denger BOT Facebook Ultah, nah Bot ini berfungsi untuk mengucapkan "Happy B'Day" pada temen-temen facebook sobat One-GO! yang berulang tahun secara AUTO dan hanya pada temen yang berulang tahun saja. Bayangkan kalo temen-temen sobat One-GO! di facebook mencapai ribuan dan tidak menutup kemungkinan pasti setiap harinya ada saja yang berulang tahun 1, 2, 5 atau 10 orang mungkin, klo kita ngucapin satu-satu trus tiap hari ya gue harus bilang WOW!! Gitu?.. kan cape juga Hahahah...

Bagaimana menurut sobat One-GO! apakah ingin mencoba atau membuat BOT Facebook Ultah, ok jika sudah ngga sabaran langsung aja kunjungi DISINI, caranya membuat BOT Facebook Ultah ada di situ.

Post a Comment Blogger Disqus

Link yang aktif didalam komentar akan secara otomatis terhapus.
Ingin sisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Ingin sisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Ingin sisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Ingin sisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Ingin sisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Ingin membuat efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Ingin membuat efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>

 
Top