Apa itu Email?
Apa itu Email?



Jangan tertawa bagi yang udah tau ya, heheh ini diperuntukkan bagi sobat One-GO! yang nyasar kesini karna mencari-cari Apa itu Email?

Baik langsung saja saya akan menjelaskan Apa itu Email. Email itu singkatan dari elektronik mail yg artinya surat elektronik. Email ini dikirim bukan melalui Pos, atau jasa pengiriman barang tetapi melalui jaringan internet dan semuanya selalu berhubungan langsung dengan internet. Melalui email ini kita dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun gabungan dengan gambar dan file yang lain, yang dikirimkan dari satu alamat email ke alamat lain di jaringan internet. Apabila kita mengirim surat melalui email kita dapat memperoleh beberapa keuntungan.

Antara lain, dengan menggunakan email surat (informasi) yang kita kirim ke alamat email lain akan secara langsung diterima, selain itu biaya yang kita keluarkan cukup murah bahkan bisa di bilang geratis, tetapi paket internetnya bayar ya sob hehehe.

Sebuah alamat email biasanya memiliki format semacam username@host.domain. Saat ini ISP yang menyediakan layanan pembuatan email secara gratis adalah gmail.com, yahoo.com, plasa.com dll. Mungkin hanya itu dulu yg bisa One-GO! bagi. Keep Smile :)

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Saya sangat berterimakasih atas saran dari artikel ini dan saya ingin kalian juga bisa mengunjungi situs iniAgen BandarQ Terpercaya Thanks bruhh

    ReplyDelete
  2. A Complete Collection Of Pinoy Tv, Stay Tuend With Us To Watch Latest Pinoy Teleserye and Pinoy tv shows.

    ReplyDelete
  3. Watch bigg boss 13 Episode Online, Naagin Season 4 episodes today, Colors Tv Voot Hindi Drama Serial Naagin 4 Latest Episodes in hd quality watch online ...

    ReplyDelete

Link yang aktif didalam komentar akan secara otomatis terhapus.
Ingin sisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Ingin sisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Ingin sisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Ingin sisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Ingin sisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Ingin membuat efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Ingin membuat efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>

 
Top